Pelangi dalam hujan? Up.. Down.. 

         Gambar ini di ambil dari Google

Hadirmu begitu istimewa tepat berada didekat orang orang yang terus menantikan akan kehadiranmu. Aku tau tanpa sebelumnya kamu kasih tau. Kamu hadir untuk menghibur semua orang, membuat orang yang melihatmu begitu sangat mengagumimu. 
Mawar yang menawan namun tampak kering ini juga dapet dari google.

Mungkin karena kamu hadir dengan keindahan yang tak kalah menarik dari keindahan bunga mawar. Iya,  kamu punya satu sisi yang berbeda bahkan beberapa sisi lainnya, mungkin yang tak banyak orang miliki. Entah itu apa, tapi seakan semua orang dibuat nyaman dengan kata katamu. 

Kadang aku sendiri pun kebingungan dan selalu bertanya tanya “apa maksud dari semua ini? Untuk apa kamu membuat semua orang seakan akan menjadi orang yg sangat special dihidupmu. Mengapa? “. 

Masih dari google

Hujan turun begitu hebat menyelimuti tubuhku, hujan itu telah membasahi bajuku. Lebih dekat dan lebih terasa dibanding kamu yang telah lama aku sayang. Iya, karna aku menyayangi kamu yang memang sekarang status nya adalah Orang Lain bagiku dan Bahkan mungkin aku adalah orang asing bagimu. 

Tidakkah kau berfikir apa yg telah terjadi di masa lalu? Kita saling mencintai dan menyayangi. Sehingga kita bisa beradu satu dalam kisah yang sekarang akan aku tulis di setiap lembaran kertas hidupku. 

        Gambar baper ini juga dari google

Sampai akhirnya kita harus berpisah karena mungkin emang waktu yang telah menjawab semuanya. Iya aku tau,  aku yg telah memutuskan sebuah keputusan tanpa adanya persiapan terlebih dahulu. Aku egois! Iya aku sangat egois, mengapa aku mengambil keputusan secepat itu. Mengapa?  Tapi nyatanya Aku hanya bisa terdiam dengan semua pertanyaan pertanyaan itu. Aku hanya bisa menunggu hujan datang yang memang akan lebih terasa akan hadirnya. 

        Gadis cantik terlahir dalam google

Kamu datang kembali dalam ingatanku yang benar benar sangat mengganggu aktivitasku. Kamu Hebat! Sedangkan aku? Mungkin aku sudah tak hadir lagi dalam ingatanmu. Sudikah kamu untuk mengundangku kembali?  

Sampai saat ini kamu masih selalu menghantui fikiranku. Mengapa? Kamu benar benar jahat sekali! Kamu membisikanku dengan bisikan yang aku takuti sangat aku takuti. Tega sekali kamu! Kamu membisikan kata seakan akan kamu akan mengundangku untuk datang kembali kehatimu. Tapi nyatanya?  TIDAK. 

Tak habis fikir kamu melakukan semua itu hanya untuk sebuah kesenangan semata. Aku? Aku ini siapa? Aku tidak tau apa peranku didalam cerita hidupmu itu. tolong kasih tau aku sebelum aku memerankan lebih jauh lagi. Aku ingin semua peranku bukanlah sandiwara semata. 

Masih panjang perjalanan hidupku, tapi serontak terhenti begitu saja ketika namamu masih ada direlung hati ini. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu,  tapi nyatanya aku tak mampu. Mengapa harus demikian? Tidak, aku memang harus mengatakannya tapi entah itu kapan. Mengertilah wahai hati! Kau cukup kuat untuk menunggu semua ini. 

~Tarian Penaku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s