Move Off

Aku lemah aku takluk dengan perasaan ini, semua mimpi berakhir begitu saja. Aku keluarkan dan mencoba memahami semua kebimbangan ini. Kebimbangan yang benar benar menusukku. Membuatku menjadi hancur, hancur karnanya. Tak ada kepastian dan alur syarat dari semua makna ini, makna dimana kita saling mengenal.

Pikiranku saat ini benar benar kacau. Kacaaaaauuuuu…. Aku rapuh , Aku terjatuh bahkan aku terjebak dalam sebuah perasaan ini. Entah bagaimana aku kembali lagi untuk berdiri, berdiri seperti semula dimana aku belum mengenal cinta.

Sebuah kehidupan yang dramatis sedang aku jalani dengan berbagai kerikil dan bebatuan yang tajam bahkan mungkin bisa membahayakan untuk diriku sendiri. Serta tembok kokoh dalam setiap alur kehidupannya.

Aku hanya selalu berusaha mengubur semua perasaan ini, perasaan yang seharusnya tidak tumbuh pada diriku. Perasaan yang seharusnya tidak pernah ada sebelumnya. Sempat kulihat petir keraguan dan gelagar kebimbangan dalam setiap langkahku. Namun aku selalu berusaha untuk yakin.

12 respons untuk β€˜Move Off’

Tinggalkan komentar