My Birthday 03 November #part 1

Sekarang umurku tambah tua ajah. Tapi, sayangnya masih kaya anak kecil. Tenang ajah lagi proses untuk menuju dewasanya 🙂 Doain yaahh .. Diumurku yang sekarang ini banyak banget perubahannya mulai dari hal kecil sampai hal besar. Yaah alhamdulillah berarti aku bisa melewati semua ini. Yah melewati berbagai rintangan dari yang positif bahkan sampe hal yang tak pernah aku inginkan.

Singkat cerita waktu itu tepatnya pulang sekolah aku pulang duluan, pulang ke asrama. Yah namanya juga lagi dipondok kalo mau pulang kemana lagi? Tapi sebelum masuk asrama aku pergi ke satu ruangan, dimana ruangan itu tempat aku menjalankan tugas tugasku sebagai siswi dipondok. Yah ada tugas tambahan gituh pokonya, sebut ajah itu semua tugas OSIS. Asyik banget aku disana tanpa menyadari bahwa anak asrama pada ngerjain aku. Polosnya wajahku waktu itu tanpa ada kata dan raut wajah yang kaget. Yaaah aku berbincang bincang sama orang itu. Aku polos gak marah mungkin karna aku belum tau dia propokatornya :-/

Tak lama kemudian aku pergi dari ruangan itu, dan ternyata ada sedikit yang berbeda. Yaah ada sesuatu yang hilang didalam asrama itu. Apa itu? Lemariku gak ada, gak biasanya aku dikerjain sampe lemari dikeluarin kaya gituh. Sebel juga tuh ke orang yang ngeluarin lemari aku gak ada kerjaan banget sih :-/ Huuuhhh,,, kagetnya minta ampun. Waaah ternyata ada orang yang ngerjain aku dihari ini . Yang tadinya udah PD gak bakalan dikerjain tapi ternyata malah sebaliknya. Sumpah dari sana aku bingung harus ngapain udah habis deh ikiran nya udah mentok gak tau harus minta tolong ke siapa lagi. Kalo aku minta bantuan juga pasti mereka malah ngerjain aku yang lebih lebih dari itu. Yaaah aku hanya bisa terdiam dan kebingungan. Tapi Alloh emang sayang sama aku, tanpa aku merengek rengek ke mereka buat ngembaliin lagi lemarinya ke tempat semula lagi mereka lah yang dengan sendirinya yang ngembaliin lagi ke tempat semula. Kocak banget sih kalian, kalian yang ngeluarin kalian juga yang ngemasukin… Tapi aku gak tau juga sih pelaku pertamanya siapa. Bodo amat ah asal lemarinya udah disimpan ke tempat semula lagi. Makasih yah kalian yang ngerjain aku tapi gagal…

Yaaah disana aku merasa senang sekali, tapi disisi lain sedih sebel juga. Kenapa? Yaah kunci lemarinya malah diumpetin. Issshhhh :-/ bete nya aku waktu itu. Aku bingung,, bahkan bingung banget ke orang orang tuh siapa yang sebenernya ngambil kuncinya. Bukan hanya anak yang satu ruangan ajah yg ngerjain aku tuh ruangan sebelahpun ikutan malah orang orang yang disana tuh orang orang yang emang susah untuk dirayu. Kena deh aku sama dua ruangan itu, yah dikerjain habis habisan.

Sampe aku bener bener kesel udah gak tau harus dengan cara apa lagi aku minta kunci itu kembali ke tanganku. Akhirnya deh aku nangisss haha alay banget yah, tak apa kali emang mereka tuh kebangetan banget gak tau kasihan napa sama aku? Sampai ulang tahun aku lewatpun mereka acuh ajah dengan wajah yang polos yang santai mereka masih ngumpetin kunci aku. Aaaah dasar mereka yang super duper pokonya. Akhirnya deh lemari aku di dobrak ajah, sebenernya sayang banget kalo rusak tuh. Asal kalian tau sama aku tuh lemarinya disayang sayang. Eh sama kalian malah dibenci benci.

Resiko ulang tahun dipesantren yah seperti ini. Tapi ini tuh mengesankan lho ! bisa ajh jadi momen yang dikenang sampe tua nanti.

Iklan

3 respons untuk ‘My Birthday 03 November #part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s