Dear You …

Sebuah rangkaian kata terukir dalam sebuah tulisan.Setiap titik hurufnya melukiskan makna yang tersimpan.Kita dipertemukan oleh waktu.Ada hal yang membuat kita saling mengenal.Seperti hembusan nafas ritme dan melodinya.Waktu kembali mempertemukan kita dalam ruang yang sama.Membuat kita lebih saling mengenal.Mungkin tak banyak ungkapan yang terucap juga kenangan yang terukir .

Tapiii,, Kita terbungkus dalam satu ikatan “Sayang” .Mungkin aku banyak kekurangannya.Bukan seseorang yang pandai untuk diajak bicara. Dan bukan seseorang yang selalu ada dalam keadaan apapun

Tapiii,, Jika kamu melihat dari sisi yang berbeda “Aku Peduli”. Jika terlampir sebuah pertanyaan “Apa yang paling berkesan selama ini?” .Jawabannya adalah “Aku bahagia bisa mengenalmu walaupun gak setiap waktu aku bisa melihatmu”. Aku tak bisa memberikan hal mewah untukmu dihari ini.Aku tak bisa memberikan hal yang terbaik untukmu selama ini. Hanya rangkaian kata yang terhubung menjadi satu kalimat yang bermakna.Aku tak tahu kapan sayang itu bersemi diantara kita. Entah itu hadir dalam lingkaran yang sama ataupun dalam lingkaran yang berbeda.Tanggal ini menjadi saksi akan bertumbuhnya umurmu dan berkurangnya waktumu hidup didunia yang fana ini.

Kuucapkan “Selamat Ulang Tahun” Kasih dan sayangku akan selalu mengalir untukmu.

Iklan

7 respons untuk ‘Dear You …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s