Efek selepas PKL T_T

Hoalaaaaa…..

Harus kembali lagi ke ma’had :-/  what????? Hmmmm… rasanya tuh susaaaaah banget dah mau ngelangkahnya juga :-/ Sudah lama hidup diluar kali ya? Hawa nya juga masih hawa hawa pkl gituh, serasa bukan santri lagi daah ah 😦

Maleesssssss…. huuuh T_T kapan selesainya coba yah? udah bosen banget daaahhh ,, pengen hidup diluar, maksudnya hidup bebas gituh tanpa ada aturan disetiap waktunya. Bebas juga masih tau batas kaliiii….

Yaaa.. kadang aku ngerasa kalau sekarang tuh masih pkl padahal udah ada di ma’had kali.Susah banget sih mau move on nya 🙂 :-/ haha susah move on dari dunia luar gituh 😀 Efek  pkl jadinya segala males dah mau ngerjain apa apa tuh. Yaaahh, gini nih ah bikin rungsing ajah sih 😦 :-/

Ayooooolaaaaahh !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Cepet selesai sekolahnya, biar bisa hidup bebas. haha kaya apa ajah ya? padahal sama ajah kali yah? Hmmm,, huuh bete banget isshhh :-/ udah gak semangattt :-/ ngaruh banget dah pokoknya buat ngelanjutin belajarnya. Tapi , masa mau keluar mah huuuh gak bangett dah. Sayang juga kan yah , tinggal beberapa bulan lagi koq 🙂 yaah.. godaan mau lulus kali yah? Gini banget sih :-/

Malah gak ada yang kasih semangat lagi :-/ 😦 kasian amat sih aku 🙂 tapi gak ngarepin koq 😀 Nyemangatin diri sendiri ajah kali yah biar lebih rajin lagi buat belajarnya. 😛 😀

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s