Tadi malam nih !

Yeeaaaaahhhhh….. muncul lagi deh Aku dan Nuri dikosan, yah memang kosan tempat tidur plus tempat tinggal juga buat kita berdua, walaupun terkadang kita berdua bosan diem mulu disana.

Oke Aku mau cerita lagi kawan, kejadian yang begitu mengenaskan. Tapi sih jangan diambil pusing yah 😀

Kita berdua baru pulang kerja yah sekitar jam 5 sore deh. Pastinya dong cape, kerja nya sih emang diem ajh, tapi otak tuh yang berjalan pake mikir. Yah kalau kata aku sih pusing juga. Walaupun memang begitu tapi kita gak boleh nyerah yah kawan, tetap semangat terus jangan pernah nyerah karena cape. Cape itu hal biasa yang gak asing lagi kan. Makanya kalian harus bersyukur kalau cape itu datang. Kenapa coba harus bersyukur? yah karena kalau kita cape terus tidur, Ya Alloh tidur nya itu enak banget kan ,coba kalau kita tidur dalam keadaan yang biasa ajh rasanya juga gak bakalan seenak kita tidur ketika lepas dari rasa cape kita. Nah itu alasannya 😀

Hmmm kayanya kita berdua kelaperan deh, yupz lapeeeerrrrrr banget .. 😦 okeh deh kita masak nasi ajh yah. Hoorrreee,, makan makan ……..                                                                          yaaaahh waktu itu kita masak nasi sekitar jam setengah 7 malem, sambil masak air juga, buat mie sebagai lauknya gitu. Karena kita gak bawa kompor jadi nya pake teko listrik ajh. Biar gak ribet jugakan yah, coba kalau kita bawa kompor huuuh ribet banget. Kita berdua nungguin nasi itu sampe matang. Yaaah biar gak bosen kita nunggu sambil main hp ajh, kalau aku sih ngedemus ajh. Tau gak ngedemus itu apa? yah ngederin musik gituh, kalau Nuri sih sambil chatingan. Oke sibuk sama hp nya masing masing deh, Eh eh ternyata mati lampu tuh Aku sih biasa ajh kan aku gak takut sama gelap. Nuri pun biasa juga tuh, Ouiya dulu sih sebelum Aku ke kosan tadinya mau bawa center haha 😀 biar kalau gelap ada lampu cadangan gituh. Tapi kalau ada center di hp ngapain juga bawa center yang besar kan jadinya mubajir tuh center yang di hp. Yaudah deh aku gak bawa ajh dan ketika gelap aku pake ajh center yang di hp, lumayan juga tuh cahayanya.

Nuri :”Nov coba ih nyalain center yg di hp kamu itu”.

Novi :”iya siap Nur”.

Akhirnya deh kita berdua disinari hanya sama center yang di hp doang, Tapi gak lama kemudian nyala lagi tuh lampu. Okeh aku matiin ajah tuh center.

Novi :”Nur nasinya belum mateng juga yah?”.

Nuri :”iya ih padahal kan udah laper nih”.

Haduuuh menunggu menunggu dan terus menunggu kerjaan kita tuh, haha 😀 dan sampe akhirnya mati lampu lagi, ternyata itu bukan mati lampu dari pusat nya hanya saja listriknya yang gak kuat. Parah banget yah ini kosan, tapi tak apa walaupun begitu kita berdua tetep betah koq tinggal disini.

Hikhik 🙂 nasinya gimana yah kalau listriknya mati terus, jangan jangan nanti gak mateng lagi. Tapi yakin ajah deh pasti mateng walaupun listrik nya mati terus.. Bismillah ajah, harus mateng ya. 😀 Kita berdua udah kelaperan nih !!! 🙂 Tiba tiba mati lampu lagi tuh yang ketiga kalinya. Hauuuuuhhh :/ ngagetin ajah tuh lampu bikin kita degdegan, kenapa coba ih gak biasanya kaya gini.

Nuri :” kenapa sih mati terus ?”.

Novi :”Gak tau tuh, kan biasanya kita emang jam segini kalau masak nasi”.

Nuri :”iyah ih, bete banget isshhh :/”.

Tiba tiba kita berdua udah gak enak hati gini lho, Aduh jangan jangan Ibu kosan mau kesini deh.. Kenapa yah hati berkata seperti itu? haha 😀 karena kan emang yang lagi dikosan cuman kita ajh.

Tok tok tok …….

Ibu kosan :”Neng”.

Novi :”Iya apa bu?”.

Ibu kosan :”Neng lagi masak masak atau apa gituh?”.

Novi :”Ouh iya bu”.

Ibu kosan :”Neng maaf yah bukan nya gak boleh, listriknya lagi gak kuat jadinya jangan dulu sekarang yah masak nasinya”.

Novi :”Ouh iyah bu gak papa”.

Udah tuh Ibu kosan pergiiii…. Yaaah dicabut tuh mejikom yang belum mateng bener nasinya. 😦 tapi gak papalah kita liat dulu ajah nasinya jadi seperti apa.

Novi :”coba Nur buka dulu mateng apa gak nasinya?”.

Nur :” Iyah sip, aduuh kayanya belum deh masih ada airnya sedikkit”.

Novi :”Yaaah gimana dong?”.

Nuri :”Tapi udah mateng koq, kayanya itu tuh sebentar lagi cuman keburu kita cabut”.

Novi :”Ouh iyah deh, ayo kita makan”.

Akhirnyaaa perutku terisi nasi juga, haduuuh makasih Ya Alloh. Hmmm enak banget yah nasinya meskipun barusan belum mateng yang seperti biasanya juga. Mungkin karena kita kelaperan yah?…. 😀 Yeaaahh kita berdua sih makannya gak rewel, apa ajah yang ada dimakan koq gak pilih pilih. Karena kita berdua termasuk orang yang beruntung, coba ajah orang yang diem dibawah jembatan belum tentu bisa makan kaya kita berdua yahhh. Alhamdulillah semua ini rizki dari Alloh Swt…..

 

 

Iklan

14 respons untuk ‘Tadi malam nih !

      1. Ada dulu sakit lumayan butuh bantuan org lain kl kumat hehe.
        Iya makasih Novi buat perhatiannya.
        Btw, itu Nuri yg Novi sebutin itu pmilok blog sblah yg kmrin Cinta follow bukan? 😊

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s